RAPAT KOORDINASI SEKALIGUS PENYERAHAN SK KEPENGURUSAN ORGANISASI SAYAP FORNAS INDONESIA

FORNASINDONESIA.COM – Kamis Malam, 17 november jam 20.30 Wita di pendopo fornas di depan Rumah ketua Harian Fornas Bertempat di jakarta,Loa bakung ,kec. Sungai kunjang Kota Samarinda. diadakan Rapat Koordinasi bersama Organisasi Sayap FORNAS INDONESIA , FORNAS INDONESIA Rescue & di hadiri perwakilan DPP FORNAS INDONESIA & Ketua DPD Fornas Samarinda. pembahasan malam ini mengenai beberapa aturan dan inovasi-inovasi program rescue & sosial, sekaligus penyerahan SK kepengurusan kepada Ketua DPP Fornas Indonesia Rescue , Pak Muhammad Fitriyadi.

“Ketua sayap DPP Fornas Indonesia Rescue memberikan arahan & teknis Rescue”

Ketua sayap DPP Fornas Indonesia Rescue mengatakan, melalui rapat koordinasi perdana ini ” insyallah rescue fornas bergerak di sosial kemasyarakatan dan edukasi rescue penanganan musibah kecil dalam rumah tangga dalam profesional” . kita gaungkan bagaimana kegawat darutan dikenalkan ke masyrakat untuk mencegah / meminimalisir jumlah korban dan meringankan masalah masalah terutama pada kesehatan serta bencana yg terjadi di masyarakat melalui rescue fornas tingkat DPP , DPW , DPD & DPC setiap Tingkatan. pungkas Muhammad fitriyadi.

Fornas indonesia Rescue yang fokus di bidang sosial. Selain membantu masyarakat yang terkena musibah, Fornas Rescue juga aktif melakukan edukasi tentang keselamatan. Misalnya menyosialisasikan penggunaan dan pemanfaatan tabung gas elpiji 3 km dengan baik agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Kita ingin menunjukkan relawan itu memberikan manfaat kepada masyarakat. Dan Relawan Fornas Rescue tidak menjelaskan tentang Anies. Walaupun masyarakat tahu ini relawan Anies dengan melihat background-nya,” tukas mas amo selaku koor. bidang relawan fornas seindonesia & bapilu , di sela – sela sambutannya

“Penyerahan SK Kepengurusan DPP Fornas Indonesia Rescue oleh Ketua haraian DPP fornas indonesia”

dan di akhir rapat koordinasi Ketua Harian DPP Fornas Indonesia menyerakan SK kepengurusan Organisasi Sayap Fornas , FORNAS INDONESIA RESCUE (FIR) kepada ketua sayap DPP Fornas

fornasindo

fornasindo

About Me

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Recent Posts

Follow Us

Weekly Tutorial